Tentang Kami

Berdiri sejak tahun 2014

Sekolah kami merupakan salah satu sekolah berakreditasi A Kementerian Pendidikan Nasional. Berbagai macam prestasi kami raih mulai dari tahfidz dan tartil Quran hingga olimpiade nasional sains membuktikan bahwa slogan kami saleh berprestasi bukanlah kata-kata kosong namun komitmen yang kami buktikan dengan output dan outcome pendidkan dan lulusan.

Ada tiga jenjang pendidikan untuk sekolah islam terpadu mulai dari pra sekolah (TK, Playgroup, Daycare), Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Dengan sumberdaya insani yang profesional dan bermotivasi tinggi, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk peserta didik kami. Lahan dan bangunan tiga lantai milik sendiri merupakan bukti keseriusan kami berinvestasi untuk mendukung misi pendidikan kami. Program dan kurikulum yang selalu up date dengan perkembangan dan regulasi , memastikan peserta didik mendapatkan yang terbaik untuk tumbuh kembang mereka.

Kami menunggu buah hati anda untuk menjadi bagian visi kami menjadikan lulusan itQan sebagai calon pemimpin Bangsa yang berkarakter dan berdaya saing global.

Scroll to Top